admrhj@raharja-net.co.id +62 (22) 522-6038

PT. Raharja Sinergi Komunikasi

Beroperasi sejak didirikan tahun 1992 dan berawal dari sebuah perusahaan yang berstatus Persekutuan Komanditer dengan nama CV. Raharja dan kemudian berkembang menjadi Perusahaan Terbatas dengan nama PT RAHARJA SINERGI KOMUNIKASI.


Bergera di bidang jasa teknologi informasi dan komunikasi, PT RAHARJA SINERGI KOMUNIKASI kian berkembang semakin besar dan tetap kokoh ditengah ketatnya persaingan dunia usaha teknologi informasi serta fluktuasi ekonomi di Indonesia. Lebih dari 1 (satu) dekade perusahaan kami terus melayani mitra dan klien yang terbesar di Pulau Sumatera, Jawa, Kalimantan, dan Bali dengan dedikasi yang tinggi dan berpedoman pada visi dan misi.


Raharja memberikan layanan yang mudah, murah cepat dan tepat untuk kebutuhan mitra usaha. PT RAHARJA SINERGI KOMUNIKASI. hadir dengan motto �Online-Solution�.

Vision

�Secara BERKELANJUTAN meningkatkan sistem manajemen dengan penggunaan teknologi dan Sumber Daya Manusia Profesional.�

Mission

Agar tercipta suatu interaksi mitra kerja yang solid, PT RAHARJA SINERGI KOMUNIKASI memiliki konsep misi dalam bermitra, yaitu:

  • Agar tercipta suatu interaksi mitra kerja yang solid, PT RAHARJA SINERGI KOMUNIKASI memiliki konsep misi dalam bermitra, yaitu:
  • Menyiapkan penawaran dengan menggabungkan teknologi dan pelayanan.
  • Menghasilkan proyek secara profesional dan efisien untuk memenuhi kebutuhan konsumen baik pada kualitas dan ketepatan waktu kerja.

Nilai-Nilai Budaya

PT RAHARJA SINERGI KOMUNIKASI memiliki transparansi, performasi optimal, ditunjang kinerja tim yang solid serta didukung oleh kredibilitas perusahaan yang tinggi. Menjadikan perusahaan memiliki beberapa keunggulan yang siap ditawarkan kepada para kliennya.

Keunggulan-keunggulan yang ditawarkan PT RAHARJA SINERGI KOMUNIKASI:

  • Berpengalaman luas di bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi.
  • Memberikan solusi yang cepat, tepat, mudah, dan murah sesuai kebutuhan klien.
  • Memberikan pelayanan yang optimal kepada klien.
  • Ketersedian nomor Hotline (24 jam/hari & 7 hari/minggu) yang terhubung dengan Help Desk dan Technical Support di perusahaan.